BLOCKSAFE TECHNOLOGIES - Mengamankan Ekosistem Blockchain dari Semua Sudut


Halo semuanya, dalam ulasan ini saya akan mengundang Anda untuk melihat bagaimana perusahaan BlockSafe bekerja. ikuti penjelasan ini:

Tentang Teknologi BlockSafe

BlockSafe Technologies adalah satu-satunya perusahaan yang berbasis di AS yang mengamankan ekosistem blockchain dari semua sudut: dompet, pertukaran, dan blockchain pribadi. Menggunakan rangkaian solusi cybersecurity yang luas, BlockSafe Technologies memperkenalkan stabilitas ke pasar yang bergejolak dengan melindungi ekosistem blockchain pada titik-titik yang paling rentan: otentikasi dan interaksi pengguna. Demikian pula, BlockSafe Technologies telah mengembangkan metode kepemilikan untuk mempertahankan blockchain yang diizinkan melalui otentikasi transaksi, penegakan kebijakan, mitigasi DDoS, penyeimbangan muatan, dan penyaringan konten.

BlockSafe Technologies adalah anak perusahaan dari StrikeForce Technologies, Inc. (OTCQB: SFOR), penyedia terkemuka solusi keamanan siber untuk konsumen, perusahaan, dan lembaga pemerintah. BlockSafe Technologies telah diberikan hak lisensi untuk mengimplementasikan dan mendistribusikan teknologi cybersecurity pemenang penghargaan yang ditawarkan oleh StrikeForce Technologies, Inc.

FITUR


ENKRIPSI KEYSTROKE
Mencegah malware memata-matai apa yang Anda ketik. Tombol ditekan di antara kernel dan aplikasi dompet menggunakan enkripsi kelas militer. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk masuk atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.

PERLINDUNGAN SALINAN CLIPBOARD
Mencegah malware dari memonitor clipboard untuk memata-matai, menyalin dan menempel konten clipboard. Jadi alamat tujuan yang dikirimi transaksi kripto tidak diubah.

PENGAMBILAN LAYAR ANTI
Mencegah tangkapan layar dari malware mengambil tangkapan layar informasi secara diam-diam.

ANTI-CLICKJACKING
Menampilkan bingkai tersembunyi atau bingkai yang berasal dari domain yang berpotensi jahat. Ini menetralkan salah satu trik favorit para peretas untuk mengunduh malware ke komputer Anda.

KEYBOARD YANG AMAN
Mencegah OS dan malware dari masuk penekanan tombol Anda. Semua penekanan tombol yang dimasukkan di keyboard khusus dienkripsi. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk masuk atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.

BROWSER AMAN
Merupakan peramban terkunci yang dikustomisasi dan aman yang mencegah penyimpanan cookie dan artefak malware lainnya. Peramban aman diciptakan kembali untuk setiap sesi. Sekarang, Anda dapat dengan aman mengakses dompet atau pertukaran online Anda.

PASSWORD / DATA VAULT
Memungkinkan penyimpanan kata sandi, kunci dan data terenkripsi AES-256. Akses ke brankas dapat diamankan melalui sidik jari. Browser Aman dapat diluncurkan dari dalam lemari besi.

PEMBUAT KATA SANDI YANG KUAT

Ini menciptakan kata sandi yang kuat berdasarkan preferensi yang ditentukan pengguna, dan kemudian menyimpannya di Gudang Kata Sandi untuk penggunaan di masa mendatang.

BLOCKSAFE SEDANG MERENCANAKAN PENAWARAN TOKEN KEAMANAN (STO) UNTUK MENGUMPULKAN DANA UNTUK PENGEMBANGAN DAN OPERASI PRODUK LEBIH LANJUT.

ALOKASI TOKEN


PENGGUNAAN DANA


PETA JALAN


TIM

  • GEORGE WALLER: CEO
  • MARK KAY: Presiden
  • RAM PEMMARAJU: CTO
  • SCOTT WHITMAN: MENDEKUT
  • DAVE MAMANE: CMO
  • STEVE FERMAN: VP Business Dev
PENASEHAT







Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek BlockSafe atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:




Nama Pengguna Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

1 Comments

  1. Free eth and ethereum gambling game. Best betting site in 2019. Claim eth now!
    https://trustdice.win/

    ReplyDelete