CANLEAD - Platform Berbagi Peluang Terdesentralisasi


Hello berjumpa lagi dengan saya Samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama Canlead. Untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Apa itu Canlead ?

Canlead memperkenalkan CAND Token ke EKONOMI PEMBAGIAN PELUANG, membantu Anda merujuk orang ke peluang dan menghargai rujukan yang berhasil. Lebih jauh, token CAND adalah token utilitas meskipun orang mendapatkan token dengan melakukan tugas tertentu dalam jaringan atau mereka dapat membeli token untuk mendapatkan akses ke Peluang yang mereka inginkan dari Platform - orang tidak membeli token dengan harapan mendapat untung kemudian mereka berkontribusi dengan harapan mendapatkan Peluang.

Selain itu, Canlead memungkinkan Anda untuk membangun jaringan dan komunitas 'peluang & rujukan' sosial dan profesional Anda sehingga Anda dapat meningkatkan kekayaan bersih Anda.

Canlead memahami nilai modal manusia, jejaring sosial dan menawarkan beberapa fitur jejaring sosial terbaik untuk memungkinkan Anda mendapatkan uang dari jejaring sosial dengan cara Anda.

Canlead tidak mempekerjakan kandidat, headhunter, agen, atau rujukan apa pun secara langsung, tetapi mereka dianggap agen independen atau pekerja lepas.

Bagaimana Canlead Mengganggu Industri Pekerjaan

Sekarang Anda bisa menjadi headhunter di mana saja, kapan saja, dan di mana saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Kendalikan dengan aplikasi yang dipersonalisasi, dibuat khusus untuk Anda.
Canlead Listing memungkinkan pelanggan untuk berbagi peluang kerja dan layanan pada platform Canlead - semua tanpa biaya, tanpa biaya.

Undang teman, bangun komunitas.
Canlead Network memungkinkan Anda mengundang kontak Anda untuk bergabung dengan Canlead dan menambahkannya sebagai koneksi - sesederhana itu!

Jangkau kandidat yang berkualitas, tanpa biaya agensi yang tinggi.
Canlead Explore memungkinkan perujuk untuk mencari peluang kerja pada platform Canlead, sehingga mereka dapat merujuk kandidat yang cocok ke pelanggan.

Mengobrol dengan koneksi, berkolaborasi secara pribadi.
Canlead Chat memungkinkan Anda berkomunikasi satu sama lain, mengatur pertemuan, dan menegosiasikan biaya secara pribadi.

Ketentuan Penjualan Token Canlead

CAND adalah token utilitas dan koin peluang. Ini digunakan untuk semua transaksi di antara para peserta ekosistem Canlead.


Semua dana yang disumbangkan dalam penjualan token akan digunakan hanya untuk pengembangan produk, pemasaran, dan dukungan.

  • Nama Token: CAND 
  • Token Jenis: Utilitas 
  • Token Harga: $ 0,0333 USD 
  • Token Dikeluarkan: 1.000.000.000 
  • Token Untuk Dijual: 600.000.000 
  • Blockchain: 
  • Protokol Ethereum : ERC20 
  • Mata Uang Terima: ETH 
  • Hard Cap Limit: 20.000.000 USD 
  • Bonus: Tersedia
Alokasi Token


Alokasi Dana

  • 45 Dev & Ops
  • 40 Marketing
  • 5 Legal
  • 10 Contingency

Peta jalan


Mar 2018: Canlead ICO business case disetujui
Oktober - Jan 2019: Persiapan, perencanaan, pembuatan tim ICO
Agustus - Des 2019: Penjualan token IEO, airdrop & bounty, manajemen komunitas
Apr - Jun 2020: Diluncurkan pada MainNet, kapabilitas penjualan & pemasaran siap
Mar - Sep 2018: MVP, uji kecocokan pasar produk
Februari - Jul 2019: Transisi ICO ke IEO, situs web, white paper, airdrop & bounty dimulai
Jan - Mar 2020: Siap dijual, pengembangan & kemampuan token IEO, diluncurkan di TestNet

TIM DAN PENASIHAT






Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek Canlead, Anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini



PENULIS
Nama Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments