TYCOON - Platform Perdagangan Sosial pertama yang dikembangkan oleh Pedagang Profesional


Hello berjumpa lagi dengan saya Samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama Tycoon. Untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Apa itu Tycoon ?

Tycoon - platform Perdagangan Sosial pertama yang dikembangkan oleh Pedagang Profesional. Jika Anda membaca ini maka Anda mungkin mencari platform Perdagangan Sosial yang ditawarkan pada Crypto. Dan Anda mungkin telah mencoba beberapa solusi yang tidak memuaskan Anda. Di situlah Tycoon mengubah. 

Sebagai Pedagang Profesional, pendiri proyek ini telah memperoleh semua Platform Perdagangan Sosial yang tersedia untuk penggunaan pribadi, tetapi tidak dapat menemukan solusi yang telah dikembangkan dengan mempertimbangkan Pedagang. Sebagian besar solusi yang tidak memenuhi kebutuhan Pedagang Profesional. Pedagang Ritel terbatas dan mudah digunakan. Tujuan kami adalah untuk mengubah permainan ini.

Jika Anda memiliki kurang dari 2 tahun pengalaman di pasar ini dan tidak diperlukan dengan analisis harga, Dinamika Pasar, Analisis Tren Makro, Manajemen Risiko (untuk beberapa nama) maka ada beberapa tingkat tinggi Anda tidak akan didukung dengan bantuan perubahan instan ini. Skenario yang lebih mungkin tentang perdagangan tahun pertama Anda akan kehilangan uang, mengalokasikan lebih besar hari Anda untuk memecahkan dinamika pasar dan membuat keputusan yang lebih baik dengan informasi bergerak maju.

Karenanya ini juga perlu bantuan peningkatan di pasar ini untuk platform perdagangan yang diperlukan Anda untuk mengurangi risiko dengan menggunakan pedagang yang sudah sukses. Pedagang yang tidak tertarik untuk mengembangkan strategi mereka dengan basis berikut, tetapi Anda tidak perlu transparan tentang perdagangan mereka sehingga dapat membeli perdagangan mereka dan meningkatkan perdagangan mereka dalam proses tersebut.

Bagaimana Tycoon memastikan Adopsi?

Karena setiap pedagang memiliki gaya dan perangkat mereka sendiri, kami ingin melakukan lebih dari yang mana memproyeksikan kebutuhan kami sendiri ke platform. Sebelum kami mulai mengembangkan platform pada tahun 2018, kami telah membicarakannya dengan para pedagang dan membuat fitur profil berdasarkan masukan mereka. Tampilkan kompilasi yang dibuka. Tycoon adalah satu-satunya solusi dengan margin perdagangan yang sangat penting bagi Pedagang Pro. Tapi ini baru dimulai.

THE PLATFORM

Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin otomatis aset yang mendasarinya dari Pedagang profesional di komunitas kami.


Bangun portofolio Anda dan dapatkan keamanan dan manfaat dari dukungan terbesar di satu tempat.

Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin otomatis aset yang mendasarinya dari Pedagang profesional di komunitas kami. Bangun portofolio Anda dan dapatkan keamanan dan manfaat dari dukungan terbesar di satu tempat.

Menyalin investasi yang dapat mempromosikan strategi investasi dari pedagang profesional tanpa mempercayakan investasi mereka ke lembaga pihak ketiga yang tidak dikenal.

Diklasifikasikan Pedagang Sesuai Dengan Karakteristik Dan DAPAT

Kerahasiaan ikut disetujui juga memiliki opsi untuk dioperasikan di platform oleh anonim.

Berhasil Trader yang berhasil mendapat untung dari mereka yang menambahkan investasi tanpa harus mengelolanya sendiri.

Tanpa usaha tambahan, Penjual mendapat untung dari mereka dengan bantuan investasi pro rata, tanpa banyak usaha tambahan.

Perlindungan Privasi
Semua pengguna memiliki opsi untuk bekerja dengan alias untuk Perlindungan Privasi mereka.

TOKEN TYCOON

Pada platform, Tycoon melakukan pembayaran mata uang, seperti mentransfer BTC dan ETH. Saat Anda menggunakan Tycoon Token, Anda akan menerima diskon untuk biaya dan pembagian keuntungan, mirip dengan BNB di Binance.
  • Nama: Tycoon
  • SIMBOL: TYC
  • Blockchain: ERC-20
  • Maks. pasokan: 140 juta
  • Harga ICO: $ 0,10
Alokasi Token


Peta Jalan

Januari - Agustus 2018
  • Desain konseptual
  • Membangun Tim
September 2018
  • Pengembangan Frontend
  • Identitas perusahaan
Oktober 2018
  • Hackathon dengan tim pengembangan di Belgrad (Serbia)
Mulai Oktober 2018
  • Pengembangan Platform
Desember 2018 - Maret 2019
  • Penciptaan whitepaper
November 2018
  • Penjualan Pribadi
Paruh kedua tahun 2019
  • Peluncuran Produk - MVP
  • Pengujian akun demo publik
Paruh kedua tahun 2019
  • Crowdsale
Paruh kedua tahun 2019
  • Pembaruan Platform - Final
  • Pertukarkan Daftar
Tim






Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek Tycoon, Anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini

Situs Web: https://tycoon.io/

PENULIS
Nama Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments