VName - Sistem Verifikasi Alamat Terdesentralisasi


Hello berjumpa lagi dengan saya Samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama VName. Untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Apa itu VName?

VName adalah sistem verifikasi alamat desentralisasi global yang didasarkan pada teknologi blockchain. Singkatnya, ini berfungsi dengan mencocokkan alamat blockchain pengguna dengan nama panggilan unik mereka atau "VName". Membuat transaksi sangat aman, mudah dan efisien tanpa mengorbankan privasi dan informasi pengguna. Kami berencana menjadi titik akses universal untuk memvalidasi alamat blockchain dari jaringan apa pun.

Apa itu DAICO?

Daico adalah model pembiayaan baru yang berisi manfaat utama para pendahulunya, DAO (Organisasi Otonomi Terdesentralisasi) dan ICO (Penawaran Koin Awal). Model ini diusulkan oleh pendiri Ethereum dengan tujuan memperoleh pembiayaan yang kurang berisiko bagi investor dengan cara yang terdesentralisasi. Format DAICO memungkinkan pemegang token untuk mengontrol penarikan dana, sementara juga memungkinkan untuk menutup proyek jika tim gagal dalam pengembangan, realisasi atau pelaksanaan ini.

Fitur VName

Keamanan tinggi
VName menghindari kesalahan manusia, mencegah pengguna mengirim uang ke alamat yang salah dan kehilangan mereka secara permanen.

Identitas unik
Dengan memberikan nama pengguna yang unik, ringkas dan sederhana, atau "VName" untuk setiap individu di blockchain, VName menghapus semua pemeriksaan membaca, ejaan, atau kesalahan yang dapat menyebabkan Anda kehilangan tangan.

Mudah
VNames adalah unik, pendek dan sederhana. Lupakan tentang menyalin dan menempel alamat tanpa akhir. Satu-satunya kotak pengaman yang Anda butuhkan adalah otak Anda.

Bagaimana itu bekerja?

Pengguna memasukkan alamat tujuan transaksi dan skrip bantuan kami menentukan masukan ini dan secara otomatis menampilkan nama panggilan yang sesuai. Pengguna dapat, tanpa modifikasi apa pun dari gaya trading mereka saat ini, dengan cepat memverifikasi bahwa transactor transaksi memang orang yang dituju.

Alamat dimasukkan
Script secara otomatis mendeteksi jenis blockchain itu milik dan apa nama panggilan yang tepat

Periksa informasi
Nama panggilan untuk alamat, alamat, status terverifikasi dan deskriptif

Tetap tenang dan bergerak
Anda sekarang siap untuk mentransfer dengan aman ke alamat lain.

Platform DAICO ada di VName

Ini adalah model keuangan baru yang mengandung manfaat utama pendahulunya, DAO (Decentralized Autonomous Organisation) dan ICO (Initial Coin Supply). Model ini diusulkan oleh pendiri Ethereum untuk tujuan mendapatkan pembiayaan yang kurang berisiko bagi investor dengan cara terdesentralisasi. Format DAICO memungkinkan pemilik token untuk mengontrol penarikan dan juga memungkinkan penutupan proyek jika grup tidak beroperasi selama pengembangan, implementasi atau implementasi ini.

Token NAME

Mekanisme pembiayaan yang dipilih akan dalam format DAICO dengan menerbitkan VName Token di bawah kode NAME. Token NAME memiliki beragam penggunaan pada VName, seperti memverifikasi nama panggilan, yang menjadikan nama itu unik dan tidak ada orang lain yang dapat memverifikasinya; membeli nama panggilan dari 5 karakter atau kurang; dan membeli julukan terverifikasi dari pengguna lain di pasar NAME. Lebih banyak kegunaan mungkin diimplementasikan di masa depan


PETA JALAN

Hari Nol - 14 Maret 2018
  • Peluncuran situs web
  • Posting BitcoinTalk
  • Unggahan VName Whitepaper v1.0
Masa depan

Q2 2018:
  • DAICO dimulai
  • API Publik (JavaScript)
  • Voting polling dan whitepaper standar
  • Ekstensi browser VNAME.
  • Pertukaran Listing
Q3 2018:
  • Pasar julukan terverifikasi
  • Integrasi dengan beberapa dompet dan pertukaran
  • Implementasi verifikasi alamat di berbagai blockchains / cryptocurrency
  • Integrasi dengan ENS untuk pembelian otomatis.
Q4 2018:
  • Menambahkan data tambahan ke pendaftaran nick (warna, tebal, font, dan banyak lagi).
  • Pekerjaan rutin untuk menambah kompatibilitas ke lebih banyak blokir cryptocurrencyn.
  • Migrasi VName ke jaringan blockchain sendiri.



Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek VName, Anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini

Situs Web: https://vname.id/


Penulis
Nama Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments