KNL Ecosystem - Mengubah Dunia Pertanian dengan Teknologi Blockchain


Hello berjumpa lagi dengan saya Samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama KNL. Untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Apa itu KNL ?

KNL - adalah platform yang menyatukan dan mempertimbangkan kebutuhan petani, pedagang, kontributor, eksportir. Kami menyediakan setiap peserta dengan peluang dan instrumen yang membentuk seluruh rantai proses efisien untuk mempertahankan kegiatan operasional industri pertanian.

Platform ini dirancang untuk mempertemukan para manajer / pemilik aset dan investor dengan menciptakan instrumen keuangan berisiko rendah berdasarkan blockchain, diamankan oleh aset di real estat, pertanian, manufaktur, saham di perusahaan dan lain-lain. Kami menciptakan infrastruktur bebas risiko berdasarkan kerangka hukum yang secara jelas ditetapkan untuk penawaran aset yang dipatok di Kernel-Trade untuk memaksimalkan keamanan dan keandalan investasi pada Platform.

Platform Kernel-Trade didasarkan pada inti "token D" dari jaringan Stellar dan menggunakan teknologi blockchain canggih dengan fitur-fitur canggih seperti pemrosesan transaksi cepat dengan biaya rendah, peningkatan keamanan semua proses - dari rilis ke penyimpanan, transfer dari token untuk diperdagangkan di pasar sekunder dan lainnya.

Platform Kernel-Trade adalah toko serba ada digital untuk berdagang. Platform, yang dibangun di atas inti TokenD menggunakan jaringan Stellar, menawarkan pelanggannya akses ke antarmuka pengguna yang sederhana menggunakan Smart Kontrak yang inovatif dan membuka peluang perdagangan baru yang potensial.

Ekosistem KNL :

Tokenisasi di bidang pertanian dan produksi:

Kami menganggap tokenization sebagai masa depan bisnis investasi. Bagaimana kita melakukan ini? Kami mengonversi hak aset ke token digital di blockchain. Seperti yang sudah Anda ketahui, ini aman, kami menghabiskan lebih sedikit waktu untuk transaksi, kami mendapatkan biaya lebih rendah dan kemandirian dari perantara perusahaan dan terpusat.

FITUR

  1. Memecahkan masalah pembiayaan petani  dengan menarik investasi langsung dari investor pada tingkat bunga rendah daripada yang ditawarkan oleh lembaga keuangan.
  2. Digitalisasi  proses birokrasi berdasarkan Blockchain kita sendiri, yang disesuaikan dengan fitur spesifik transaksi di industri pertanian. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengunci cepat dan andal dalam kondisi setiap transaksi antara petani dan investor.
  3. Tokenisasi aset bahan baku  dilaksanakan melalui integrasi jaringan elevator digitalisasi kami sendiri dengan jaringan mitra. Misalnya, hasil panen petani dapat disimpan di lift KNL dan bertindak sebagai keamanan transaksi. Pada saat yang sama, aset tokenized (tanaman) dapat terlibat dalam transaksi di bursa Kernel-Trade kita sendiri
  4. Dukungan proses logistik , mulai dari transportasi hasil panen dari lapangan ke lift, berakhir dengan pengiriman langsung tanaman kepada pembeli ketika menggunakan kontrak yang dapat diserahkan pada pertukaran Kernel - Perdagangan.
  5. Pengembangan jaringan pembayaran lintas batas kami sendiri  akan dilakukan dengan bantuan aset yang dipatok. Ini akan memungkinkan untuk melakukan cakupan keuangan dari operasi ekspor, pengiriman dan kontrak yang tidak dapat dikirim pada pertukaran Kernel-Trade online, dengan kecepatan transaksi 1-3 detik, bukannya 3-10 hari perbankan. Token transaksi KNL akan menjadi setara dengan efek yang didukung oleh bahan baku yang disimpan di elevator kami sendiri dan elevator mitra terakreditasi.
  6. Mekanisme asuransi kita sendiri atas investasi  dalam panen atau konstruksi masa depan, tidak termasuk hilangnya dana untuk investor.

APA KASUS BISNIS YANG DAPAT DILAKUKAN DI KNAT PLATFORM?


KASUS 1
Seorang petani dapat menjual hasil panennya di platform kami. KNL memberinya asuransi dan seorang kontributor dapat membelinya sekarang dengan harga yang menguntungkan.
Hasil:

  • Seorang petani mendapat investasi yang menguntungkan (modal kerja untuk peningkatan budidaya)
  • Seorang kontributor mendapatkan aset tokenized (dalam bentuk jumlah nyata biji-bijian dalam lift, terakreditasi pada platform). Aset tokenized dapat dijual di bursa kapan saja.

Token KNL?

KNL adalah token, yang memungkinkan akses ke proyek investasi pada platform kami, yang dikeluarkan oleh dana aset digital pada Platform Kernel-Trade. Urutan retensi KNL adalah wajib untuk platform, karena mengamankan semua pembayaran.

Likuiditas KNL yang baik, merangsang permintaan untuk token dan melindungi kontributor dan platform dari volatilitas pasar, memungkinkan kontributor untuk merencanakan strategi investasi mereka lebih menyeluruh. Menggunakan KNL untuk menutup semua biaya transaksi dan biaya layanan - adalah cara pembayaran yang cepat, aman dan andal untuk aset digital dan turunannya di Kernel-Trade.

UTILITY-TOKEN KNL

Token umumnya akan dijual mulai 10.07.2019. Token ini digunakan dalam ekosistem KNL selama kinerja IEO. Perdagangannya akan didukung oleh pertukaran TOP. Pembelian token KNL akan memungkinkan menggunakan instrumen platform dengan bonus besar. Itu juga dana investasi.

Token pertama yang melambangkan aset fisik akan dirilis pada platform kami pada awal 2020. Ini akan digunakan untuk melakukan transaksi antara kontributor dan mitra, sesuai dengan pinjaman yang dapat dikeluarkan. Validasi transaksi di Blockchain.

Detail

  • Ticker: KLN
  • Jenis: Cryptocurrency
  • Standar token: ERC20
  • Harga token dalam USD: 1 KLN = 0,1 USD
  • Mata uang yang diterima: ETH, LTC, BTC, USD
  • Pasokan token: 58.700.000 KLN
  • Total token yang dijual: 35.220.000 KLN
  • Soft cap: 350.000 USD
  • Hard cap: 5.870.000 USD

Distribusi Token
  • 5% - Dana
  • 60% - Realisasi dalam IEO
  • 5% - Penasihat
  • 10% - Program hadiah
  • 20% - Tim
Alokasi Dana
  • 6% - Biaya operasional
  • 10% - Keamanan Legal
  • 25% - Pemasaran dan periklanan
  • 49% - Peluncuran pertukaran dan penerbitan keamanan KNL
  • 10% - Pengembangan Stellar kita sendiri
PETA JALAN

Q3-Q4 2018
Pengembangan konsep, analisis pasar dan analisis masalah yang terkait dengan pinjaman petani, pembangunan tim, pengembangan skema platform, pembuatan White Paper, persetujuan transaksi sementara untuk pembelian lift pertama dan pembayaran parsial

Q1 2019
Peluncuran situs resmi, bekerja pada modul platform yang mencakup pertukaran aset digital, penggabungan perusahaan, negosiasi dengan penasihat potensial, pengembangan dokumen hukum perusahaan dan kontrak token cerdas, bekerja pada versi pertama antarmuka web, perencanaan kampanye pemasaran

Q2 2019
Pra-IEO mulai dengan bonus, persiapan peluncuran modul platform crowdfunding dan pertukaran aset digital, finalisasi perjanjian dengan pertukaran cryptocurrency, penciptaan jaringan mitra

Q3 2019
IEO menyadari dan mendaftar di beberapa bursa, meluncurkan aset digital dan platform crowdfunding, menerima lisensi untuk pertukaran di Estonia, presentasi perusahaan di Rusia dan CIS, ekspansi pemasaran di Eropa dan Asia, pembukaan kantor perusahaan Swiss

TIM


PENASEHAT







Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek KNL, Anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini

Situs Web: https://knl.asia


PENULIS
Nama Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments