XCARD - Dompet, Kredit, Penukaran Kartu All-in-One


Hello berjumpa lagi dengan saya samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama XCARD untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Tentang XCARD

XCARD adalah dompet cryptocurrency modern dan unik yang tidak hanya mencakup dukungan untuk aset cryptocurrency, tetapi juga interaksi luas dengan uang fiat. Selain dompet digital, kartu kredit akan hadir. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan operasi keuangan dan transaksi apa pun dengan cryptocurrency secara real time tanpa batasan apa pun. Tujuan perusahaan adalah untuk memfasilitasi interaksi dengan cryptocurrency dengan tingkat yang sama seperti yang Anda gunakan untuk menggunakan dana fiat. Dan semua ini akan terjadi terlepas dari tingkat pengetahuan dan kemajuan Anda di bidang cryptocurrency. XCARD adalah ekosistem siklus penuh yang terdiri dari dompet, kartu, pertukaran dengan kemampuan antarmuka API.

Semua ini bersama-sama menciptakan platform pembayaran instan yang pada dasarnya menggabungkan cryptocurrency dan uang fiat dan metode pembayaran yang paling nyaman seperti kartu, transfer bank, transfer dari satu dompet ke dompet lainnya dan banyak fungsi populer lainnya. Seperti yang Anda pahami, pembeli dan penjual sekarang dapat secara independen memilih mata uang apa pun yang ingin mereka gunakan, sementara konversi instan terjadi ke segala arah. Selain itu, XCARD memberikan kecepatan eksekusi transaksi terbaik dan komisi terendah di pasar. Kerja sama dengan sistem perbankan yang terkenal, seperti VISA, memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer menguntungkan di seluruh dunia. Selain itu, XCARD adalah platform berlisensi yang terletak di wilayah hukum Lithuania dan Estonia.



Keunikan fungsi pertukaran instan dompet XCARD adalah bahwa ia menggunakan internalisasi desentralisasi bebas risiko dengan fungsi intelektual pertukaran atom.

Semua dana aman di dompet dengan beberapa tanda tangan atau penyimpanan dingin. Ini berarti bahwa Anda akan menjadi satu-satunya orang yang memiliki akses ke uang Anda. Untuk menggabungkan kombinasi kualitas positif, perlu dikatakan bahwa dompet XCARD mendukung sejumlah besar aset dan layanan keuangan. Ini termasuk dukungan untuk mata uang fiat, cryptocurrency, token, sekuritas berdasarkan teknologi blockchain, token dan koleksi yang tak tergantikan dan lelang mereka, layanan pembayaran e-commerce, transfer peer-to-peer, pinjaman dan pembayaran reguler.



Seperti yang akhirnya Anda pahami, sekarang Anda memiliki kesempatan untuk membayar di mana pun Anda berada, dengan cryptocurrency dan kartu pembayaran apa pun. Dompet XCARD memungkinkan Anda melakukan dan menerima pembayaran dalam mata uang yang diinginkan. Pembeli dan penjual akan secara mandiri membuat keputusan yang diperlukan dan final. Internalizer desentralisasi platform yang unik memungkinkan pembayaran dilakukan tanpa menunggu konsensus jaringan dan suku bunga kompetitif. Analisis internalisasi desentralisasi XCARD dalam berbagai arah dari berbagai sumber, seperti pertukaran afiliasi, broker, kumpulan sendiri dan menghitung harga pertukaran terbaik yang saat ini tersedia di pasar secara real time. XCARD memungkinkan Anda untuk berdagang lebih dari 200 cryptocurrency dan altcoin, dana fiat dan pada saat yang sama mengonversi dan mengonversi secara langsung dan langsung.

BEGINI CARA KERJANYA



Sebagai kesimpulan, kami merangkum beberapa hasil dan tren positif dari proyek XCARD:

  • KEAMANAN DAN KENYAMANAN Ini adalah kesempatan ideal untuk mengambil langkah pertama Anda ke dunia cryptocurrency dalam lingkungan yang aman.
  • PEMBELIAN Cryptocurrency dengan MUDAH. Kemampuan untuk membeli Bitcoin dan cryptocurrency lainnya menggunakan kartu pembayaran atau transfer bank Anda.
  • PENGALAMAN TANPA BATAS Anda sepenuhnya memiliki dana sendiri tanpa batasan apa pun, sehingga Anda dapat membeli, menjual, atau meminjam aset crypto atas permintaan Anda sendiri.
  • KARTU PEMBAYARAN APA PUN Dompet XCARD mendukung sebagian besar kartu debit dan kredit. Anda dapat menghubungkan kartu pembayaran Anda ke dompet Anda dan mulai membeli cryptocurrency dengan bebas.
  • BELI SEKARANG DAN MEMBAYAR KEMUDIAN. Platform ini memungkinkan untuk mengeluarkan uang terlepas dari apakah Anda memiliki dana di akun Anda menggunakan kartu kredit biometrik yang nyaman.
  • KEPATUHAN LENGKAPNYA DENGAN KYC. Dompet XCARD sepenuhnya kompatibel dengan KYC. Karena itu, proses memasuki sistem jauh lebih sederhana daripada membuka rekening bank di bank tradisional mana pun.
  • PENYELESAIAN INSTAN. Internalisasi XCARD yang didesentralisasi dan fitur pertukaran atom yang cerdas memungkinkan semua transaksi menjadi paling efisien secara real time.

Anda dapat berbicara lebih banyak tentang proyek inovatif seperti XCARD. Tetapi agar tidak menunda ulasan, saya meninggalkan semua tautan yang penting dan penting di bawah ini dalam uraian. Di sana Anda akan menemukan semua jawaban yang diperlukan untuk pertanyaan yang muncul selama studi proyek. Dalam waktu dekat, Anda dapat berharap bahwa proyek XCARD akan membuktikan dirinya dan membawa keuntungan bagi para penggunanya dan investor.




Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek XCARD anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini


Situs web: http://xcard.io/

Nama pengguna Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments