Tinjauan tentang ICO Carbon Offset Initiative (COI)


Hello berjumpa lagi dengan saya samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama Carbon Offset Initiative untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Jejak karbon dan polusi semakin meningkat di depan mata kita dan untuk kembali ke jalur yang benar kita harus mengubah kebiasaan kita dan bertindak bersama, hanya bersama-sama kita dapat mengubah masalah lingkungan saat ini, menyelamatkan habitat kita dan melestarikan sumber daya alam bumi untuk generasi selanjutnya .

Mari kita membuat perbedaan bersama, sementara ini belum terlambat.

Apa itu Carbon Offset Initiative ?

Carbon Offset Initiative adalah solusi hijau untuk limbah dan keterlacakan data di berbagai bidang industri, menggunakan teknologi blockchain yang inovatif untuk meningkatkan produktivitas dalam mengumpulkan, melacak, dan mendaur ulang limbah dari berbagai sumber.

Misi kami adalah membantu organisasi dan perusahaan menghemat energi, mengurangi biaya, dan membangun nilai komersial yang lebih luas sembari menangani masalah lingkungan dan sosial.


Polusi dunia yang dihasilkan oleh produksi karbon dan globalisasi mencapai puncak berulang dan merupakan ancaman besar bagi masa depan kita. Berbagai upaya sedang dilakukan oleh berbagai pemerintah, industrialis atau institusi tetapi pada tingkat yang terlalu rendah, karena berbagai faktor seperti jangka pendek atau kesalahpahaman.

Generasi Kepala Negara atau CEO saat ini dibentuk dalam ekonomi bahan bakar fosil dan memiliki kesulitan memahami bahwa tindakan hijau yang dibutuhkan bukan pengeluaran tetapi investasi.

Tim kami dengan tulus percaya bahwa '' revolusi hijau '' akan berdampak sama seperti '' revolusi internet '' atau 'revolusi industri' dalam hal inovasi dan pekerjaan serta peluang investasi.

Tujuan kami adalah untuk memecahkan masalah dengan cara baru dengan menggabungkan pengalaman dan jaringan tim kami dengan digitalisasi dan blockchain, keduanya menjadi sumber daya yang kuat untuk implementasi dan kesuksesan.

Penelitian kami menunjukkan bahwa sektor pelayaran sangat ideal untuk potensi minimalisasi karbon dan bahwa pembuangan limbah minyak dengan tepat bahkan negatif karbon.

COI, akronim untuk Carbon Offset Initiative, sangat mencerminkan niat kami dan juga hasil konkret yang kami tuju: Carbon Offsetting dengan mengoptimalkan "bahan bakar bunker-minyak untuk meluncur ke siklus energi" dan pengelolaan limbah dan emisi. Proses optimisasi ini membuat karbon bahan bakar-minyak yang diperoleh kembali menjadi negatif, karena berbeda dengan minyak mentah, ia tidak harus dieksplorasi, diproduksi, disuling, dan diangkut, sehingga mengurangi jejak karbon secara signifikan.

SOLUSI INISIATIF KARBON OFFSET

Dengan pengalaman kami yang luas dalam daur ulang limbah, kami telah sangat terlibat dalam realitas proses daur ulang air dan slop yang berminyak. Ada tiga masalah utama bagi perusahaan dan pemilik pengiriman:

  • Apakah pekerjaan daur ulang dilakukan secara legal, tepat waktu, dan berkualitas untuk jumlah yang diberikan?
  • Apakah pihak-pihak yang terlibat dibayar sesuai dengan perjanjian dan pembayaran minimum dalam bentuk tunai?
  • Sudahkah kita membayar lebih (pencurian tersembunyi)?

Setelah kami mengidentifikasi masalah kontrol sebagai penyebab utama tumpahan ilegal dan pencurian bahan bakar, kami telah menemukan solusi yang efisien biaya, mudah diimplementasikan dan dioperasikan untuk pemantauan jarak jauh pengolahan bunker dan limbah (gambar 1) berdasarkan blockchain. Solusi kami memiliki dua lapisan, perangkat keras yang terdiri dari perangkat pengukuran dan telekomunikasi, dan perangkat lunak.

Platform COI dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik kapal (emisi, kecepatan, penentuan posisi, cuaca, dll.) Sistem kami dirancang agar dapat beradaptasi dan konfigurasinya sesuai dengan kebutuhan klien. Sebagai contoh, klien dapat memilih sebagian atau semua solusi dari skema di atas, dari mengelola dan mengoptimalkan konsumsi dan emisinya hingga kontrol penuh '' bahan bakar bunker ke slop ''.

Sistem kami mencakup lapisan perangkat keras dan perangkat lunak:

  • Lapisan perangkat keras (berwarna biru)
  • Bagian perangkat keras terdiri dari perangkat yang mengumpulkan dan mengirimkan data yang dikumpulkan
  • Kapal akan dilengkapi dengan perangkat otomatis untuk
  • Ukur jumlah bahan bakar bunker dan slops di tangki masing-masing pada setiap tahap proses, dari pemuatan bahan bakar bunker ke kapal hingga pembuangan slops
  • Berpotensi mengukur muatan (tanker)
  • Ukur kerapatan dan komposisi air berminyak pada beberapa level dalam tangki, untuk melacak kualitas slop
  • Daftarkan beberapa parameter eksternal yang berpotensi berdampak pada konsumsi dan emisi.

Kirimkan langkah-langkah dengan GSM atau satelit ke pusat kontrol.

Pabrik daur ulang akan mendapatkan perangkat serupa untuk mengukur kuantitas dan kepadatan slop yang diperoleh untuk diproses. Perangkat telekomunikasi juga akan mentransmisikan langkah-langkah ini, dan setelah diproses, jumlah residu padat, air dan minyak didaur ulang dari slop awal.

Atas permintaan, pengumpul dan pengangkut pelabuhan juga dapat dilengkapi dengan perangkat untuk mengukur jumlah dan kepadatan slop yang dikumpulkan dan dipindahkan.

DETAIL
  • Pra-penjualan: 07 Okt 2019 - 07 Jan 2020
  • Penjualan publik: 08 Jan 2020 - 08 Jan 2020
  • Pasokan token: 1.000.000.000 COI
  • Total token yang dijual: 500.000.000 COI
  • Soft cap: 5.000.000 USD
  • Hard cap: 47.000.000 USD
INFO TOKEN
  • Ticker: COI
  • Jenis: Token-utilitas
  • Standar token: ERC20
  • Harga token dalam USD: 1 COI = 0,07-0,119 USD
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, DASH, Euro, USD
DISTRIBUSI TOKEN
  • 71% ICO
  • 2% mitra
  • 2% penasehat
  • 2% meritokrasi
  • 18% tim
  • 5% perbendaharaan
ALOKASI DANA
  • 23% Operasi + manajemen
  • 15% legal + peraturan
  • 5% Dana cadangan
  • 14% penjualan + pemasaran
  • 32% penelitian + pengembangan
  • 11% umum + administrasi
Peta Jalan

2010. - Clean Sea Services SA (CSS)
didirikan di Nyon, Swiss dengan misi membersihkan limbah yang tidak diinginkan dan selamatkan lingkungan dengan modul plug-in dan pengalaman pengetahuan yang dikumpulkan dari seluruh dunia.

2014. - Urban Management DOO (UM)
didirikan di Beograd, Serbia dengan visi untuk mengganggu industri dengan teknologi seperti blockchain dan solusi perangkat lunak dengan implementasi yang luas, dari pemasaran, melalui real estat dan keramahan untuk ekologi, dan seterusnya.

2017. - Pendekatan berkelanjutan
CSS & UM memulai diskusi tentang keberlanjutan, perubahan iklim, dan kemitraan potensial.

2018

Q1 - Pengolahan limbah CSS
CSS memulai penelitian dan pengembangan baru untuk meningkatkan produktivitas modul pengolahan limbah minyak yang ada, sedangkan UM sedang mempersiapkan tanah untuk proyek penghijauan baru dan melakukan lab dan penelitian geo kualitas dan karakteristik tanah

Q2 - Tindakan penghijauan UM
UM telah menanam 10.000 pohon untuk memotong CO2 dari hutan atmosfer dan penurunan sudah cukup polusi udara di Balkan wilayah. CSS memulai penelitian polusi dan regulasi tentang Afrika benua.

Q3 - COI lahir
Carbon Offset Initiative (COI) ketika ide lahir. Misi utama untuk meningkatkan kesadaran global tentang perubahan iklim, polusi efek negatif dan masalah pemanasan global

Q4 - Kemitraan CSS & UM
Kemitraan resmi antara Layanan Laut Bersih dan Perkotaan Manajemen masuk ke Ljubljana, Slovenia. Tim teknologi UM mulai mengembangkan platform blockchain baru. CSS dikembangkan baru pembuatan modul pengolahan limbah minyak

2019

Q1 - Tim COI
Tim COI awal dibentuk dan mulai meningkatkan misi berkelanjutan, menciptakan kerangka kerja untuk kertas putih dan kertas teknis dan pengembangan rencana bisnis jangka pendek dan jangka panjang untuk Eropa, EMEA, Afrika dan Asia.

Q2 - Penelitian & Pengembangan
Versi 1 dari makalah teknis dan whitepaper diterbitkan, penelitian dan pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak untuk keterlacakan limbah COI platform dimulai. Co-initiative.io diperbarui dan token COI dibuat.

Q3 - Keamanan blockchain COI
Keamanan dompet COI meningkat, co-initiative.io terhubung ke platform blockchain, pengujian pada COI token sudah selesai dan token sudah siap untuk pra-penjualan. PRE-ICO / IEO mulai! Crowdfunding dengan potongan harga token COI. Kemitraan dengan pertukaran, perusahaan dan institusi diumumkan.

Q4 - Kesadaran akan perubahan iklim
Mengorganisir pertemuan dengan pejabat pemerintah, perusahaan eksekutif dan perwakilan dana dan pemodal ventura di Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim dan mempresentasikan kami solusi berkelanjutan dan gangguan inovatif di salah satu industri terbesar yang mencemari Bumi.

2020

Q1 - R&D Lebih Lanjut
Versi 2 dari kertas teknis dan putih, co-initiative.io lebih lanjut pengembangan dan pembaruan untuk periode crowdfunding. Dompet COI ditingkatkan dan siap untuk ICO / IEO untuk memulai!

Q2 - Platform Penelusuran Limbah
Penelitian dan pengembangan untuk platform keterlacakan limbah COI di Indonesia fase tengah. Kualitas dan kuantitas COI eco prototipe sensor siap untuk pengujian dalam tangki bunker dan slops. Kontrak pintar yang terhubung dengan token sirkulasi COI untuk verifikasi perbedaan

Q3 - Pengembangan aplikasi
Awal dari pengembangan Aplikasi COI untuk Android, iOS dan Microsoft pengguna dengan protokol keamanan tinggi dan pelacakan data transparan melalui buku besar blockchain. GPS dan pemantauan cuaca satelit terhubung ke platform penelusuran jejak limbah COI dan menghasilkan lebih banyak mudah digunakan

Q4 - Finalisasi
Pengembangan akhir dan tes prototipe kualitas COI dan sensor jumlah eco, sebelum produksi massal dan implementasi di tank. Peningkatan perangkat keras COI dan perangkat lunak agar lebih kompatibel dalam limbah penelusuran transparan sistem manajemen di pasar yang berbeda dan berbeda limbah.

2021





Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek Carbon Offset Initiative anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini


Nama Bitcointalk: samuraijin
Email: damaradony858@gmail.com
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments