TACHAIN - Menginovasi industri jasa perjalanan dan periklanan


Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Tachain, and for more details, let's just go to the following discussion:

Tachain adalah ekosistem berdasarkan blockchain yang benar-benar baru Sistem pembayaran untuk mencari informasi dengan sempurna dan penuh semangat.

Dengan menggunakan kami, kami akan memasukkan ke dalam posisi kami menyediakan layanan berdasarkan blockchain yang valid dan aman dengan umpan dan umpan bagi pengguna kami.

Teknologi telah maju lebih jauh
Dalam industri transportasi dan periklanan, lompatan teknologi substansial yang telah dilakukan selama bertahun-tahun terbukti; Namun, tidak ada sinergi di antara mereka.

Menginovasi industri jasa perjalanan dan periklanan



Menggabungkan elemen-elemen kami dengan teknologi terkini, platform kami secara substansial menghasilkan peluang bagi pengguna dan aplikasi Tachain

Platform kami



Ekosistem Tachain terdiri dari beberapa komponen yang bekerja bersama: 

  • Transportal 
  • Tavel dan manajemen pada tingkat efisiensi yang sepenuhnya baru 
  • AdNet 
  • Platform iklan canggih yang memanfaatkan teknologi penargetan terbaru 
  • TMARQ 
  • Pasar token bagi orang-orang untuk berdagang di sana dan mata uang kripto lainnya

Tachain Minimum Viable Product (MVP)
Tachain telah membuat aplikasi untuk layanan layanan taksi dan pengguna. Fungsionalitas aplikasi akan melebar bersama dengan pertumbuhan Tachain untuk peta jalannya. Segera tersedia di pasar aplikasi terkemuka.

TOKENOMIC
Ekosistem kami dikhususkan untuk memberdayakan pengguna agar lebih sering, dan juga untuk mengiklankan produk dan layanan mereka di platform kami
  • Penyedia transportasi dan pengguna untuk token TCHN untuk bepergian
  • Pengiklan akan membutuhkan token TCHN untuk mengakses platform iklan dan berpindah dengan iklan yang tepat
  • Pengguna dapat menggunakan token TCHN untuk wahana, juga dapat menjualnya di pasar TMARQ atau di bursa eksternal
  • Pengguna dan mendapatkan token untuk menonton iklan bertarget
  • Penyedia transportasi dapat menjual token di pasar TMARQ dan bursa eksternal
  • Subsistem tegangan Takkan akan memberikan nilai jangka panjang dalam nilai token TCHN. Ini, namun, akan didorong oleh permintaan substansial untuk token TCHN dari pengiklan.

ARSITEKTUR
Proyek tachain sangat didasarkan pada blockchain dan kontrak pintar. Hal ini memungkinkan untuk memastikan transparansi sistem dan pelaksanaan kewajiban keuangan dan ketentuan kontrak yang ketat. Kami juga akan membangun infrastruktur TI yang komprehensif di sekitar blockchain untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.


MENGAPA HARUS BERINVESTASI DI TACHAIN
ICO adalah cara terbaik untuk menarik pembiayaan untuk proyek-proyek menarik, terutama bagi mereka yang didorong oleh masyarakat. Kami percaya bahwa prosedur crowdfunding cryptocurrency dapat meningkatkan inovasi, karena menarik pembiayaan melalui perusahaan ICO tidak harus melewati prosedur birokrasi tradisional. Selain itu, karena ICO dilakukan melalui kontrak pintar dan blockchain, semuanya transparan dan para pendiri proyek mendapatkan tanggung jawab penuh untuk mewujudkan ide tersebut dengan sukses.







Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:



Nama Pengguna Bitcointalk: samuraijin
ETH: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments