Tachain menyediakan sistem penargetan iklan yang komprehensif untuk pengiklan dengan tetap menjaga keamanan penuh dan efektivitas aplikasi transportasi skala penuh.
Tachain Ini adalah platform yang global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas dari berbagai titik, Pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan tidak berhasil dilaksanakan dan tanggung jawab terhadap perusahaan meningkat.
Mari kita lihat bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, serupa dengan integrasi skor. Semua pengguna Tachain dapat bertukar poin atau mil yang mereka terima dari program afiliasi, untuk token Tachain atau sebaliknya, pertukaran token Anda untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan Tachain untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.
Tachain Ini adalah platform yang menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program loyalitas yang dilaksanakan oleh orang miskin dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan sebagai hasil dari menggunakan terlalu banyak program loyalitas. Tachain Mengintegrasikan titik dalam Penjualan Token Tachain (TCHN) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Untuk yang paling murah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Tachain menggunakan teknologi sirkuit blok untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.
Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga dari rata-rata orang Amerika menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, gunakan kartu kredit atau di toko online poin yang dikumpulkan setiap saat. Biasanya barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, skor mengurangi harga barang, memungkinkan mereka menggunakan poin di masa depan sebagai uang tunai untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Pengguna Tachain dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token Tachain dan titik. mereka ke setiap perusahaan di seluruh dunia dalam dompet Tachain Pengguna juga dapat dengan mudah mengganti kacamata mereka untuk token Tachain atau token Tachain untuk poin mitra. Selain itu, dalam dompet Tachain mencakup saluran periklanan yang memberikan mitra iklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan Tachain menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, pengguna toko Tachain dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.
Setiap perusahaan yang kita temui memulai program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk barang-barang ini biaya lebih dari miliaran dan tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda, karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, klien sulit untuk mengatur dan menggunakan kacamatanya. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menyebabkan program kesetiaan lebih rendah dari yang diharapkan, dan berdampak buruk pada utang mereka. Tachain adalah keputusan desentralisasi berdasarkan kunci yang memecahkan masalah program kesetiaan saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur Utama Takain termasuk dompet Tachain , pertukaran, promosi Tachain untuk memberi makan dan menyimpan. Tachain
Project Tachain adalah keputusan blok desentralisasi, yang memecahkan masalah program loyalitas yang menggunakan poin. Fitur Utama Takain dompet Tachain dompet, pertukaran, promosi pakan Takain , dan simpan. Tachain
Token Sale (TCHN)
Token Tachain dirancang sebagai token, kompatibel dengan ERC20 pada platform Ethereum dan memanfaatkan teknologi penguncian. Target audiensi Tachain - maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan seperti itu, Tachain berdasarkan teknologi penguncian yang canggih, aman dan efektif, akan memiliki satu miliar dolar di pasar global.
Masalah apa yang diselesaikan proyek?
Di bawah ini adalah masalah yang teridentifikasi. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena kenyataan bahwa poin pelanggan menjadi kurang dan kurang diminati, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan memiliki dampak negatif pada penilaian keuangan mereka. Program loyalitas kinerja rendah: ini karena rendahnya penggunaan skor, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. produktivitas rendah, bagaimana menempatkan biaya sosial untuk klien dan bisnis.
Kompleksitas poin kontrol: rata-rata 29 program terdaftar, berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa kacamata kadaluwarsa. Keuntungan akan disediakan oleh platform ini. Pengguna dan perusahaan dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat menukarkan poin mereka untuk Penjualan Token Tachain (TCHN) atau menggunakan poin Anda di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi melalui saluran iklan untuk akses ke iklan dari perusahaan yang tertarik.
Tachain Wallet memungkinkan Anda mengelola dan mengintegrasikan banyak mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka di pointer. Model pertukaran Tachain membantu perusahaan secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan umpan dan penyimpanan tugas. Tachain
TIM ICO PROJECT Tachain
Demetrius Vallas (Ezaus)
CEO | CMO
Stan Atamancuks
CAO
Eric Van Loon
MENDEKUT
Thayne Swindell
CRO
Marcel Hess
Manajer Pemasaran
Claude Chi
Duta besar
Korea Selatan dan Asia
Marcus Grabmüller
Spesialis Media Sosial
Cyril Ibude
Manajer komunitas
Khaya Maloney
Penasihat
Chen SiYuan
Penasihat
Spesialis pemasaran
Kyomin Kim
Penasihat
Direktur Pemasaran TAT
Brian Condenanza
Penasihat
ICO Bench Expert & Cryptopreneur
Giovanni Casagrande
Penasihat
Pakar Blockchain & ICO
Arpit Sharma
Penasihat
Direktur Teknologi di Xera
Shameer Thaha
Penasihat
Direktur IXFocus
Petr Myachin
Penasihat
Anda dapat bergabung atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan Tachain melalui tautan berikut:
Situs web: https://www.tachain.io/
Whitepaper: https://tachain.io/Whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/tachain.io
Twitter: https://twitter.com/tachain6
Telegram: https://t.me/TAChain_EN
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4597128
Nama Profil BTT : samuraijin
Dompet ETH: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455
0 Comments