AIGO - Pembayaran Blockchain dan Crypto ke E-Commerce


Hello berjumpa lagi dengan  saya samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama AIGO, lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

AIGO membangun kembali ruang pembayaran dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan kartu kredit untuk teknologi blockchain. Kami sedang mengembangkan sistem pembayaran lengkap yang memiliki kebutuhan di dunia bisnis. Luaskan dan tingkatkan opsi pembayaran Anda dan mulailah mengikuti cryptocurrency hari ini

Apa itu AIGO ?

Pembayaran AI dirancang untuk transfer nilai langsung antara kedua pihak, tanpa harus melalui perantara (P2P). Tipe dasar dari transaksi ini adalah "Push", meskipun gal ini mungkin cukup sebagai POC untuk cryptocurrency, itu tentu sangat cukup untuk membuat mereka menggunakan pembayaran menggunakan  mata uang digital untuk perdagangan modern.

Visi dan Misi

Saat ini ada banyak kendala yang mencegah pembelian barang dengan cryptocurrency jika pemegangnya tidak mengkonversi ke mata uang fiat. Mengadopsi banyak jaringan pembayaran crypto seperti AI-Payment dapat mengakibatkan pemegang mata uang crypto dapat bertransaksi langsung dengan pedagang tanpa harus melalui lapisan perbankan tambahan. Dengan mempromosikan protokol untuk industri volume transaksi tinggi dan besar.

Bagaimana AIGO bekerja?

Agar cryptocurrency dapat berhasil seiring berjalannya waktu, ia harus menjadi aspek inti dari ekosistem yang diwakilinya. Ekosistem Pembayaran AI akan dibangun sepenuhnya di sekitar fungsi Token AIGOPay. Tujuan kami adalah untuk menciptakan standar "De-jure & De-Facto". Pembayaran AI untuk pembayaran modern dengan mengadopsi dukungan token ekonomi yang kuat.

Komponen Platform:

Sebuah dompet

Dasbor akun digunakan untuk melihat detail akun dan menghubungkan dompet ke dompet. Dompet adalah pemegang kunci pribadi pengguna. A-Wallet akan memfasilitasi interaksi pembayaran tagihan dan antar akun. Interaksi ini terdiri dari PullRequests, menyetujui transaksi, menunjukkan riwayat transaksi, dan menampilkan saldo akun.

Sebuah kartu
Platform yang akan kami sadari adalah tempat sistem pembayaran menggunakan kartu ATM (A-Card). Kami akan menyebarluaskan A-Card yang dapat membantu mengatasi solusi penarikan mata uang fiat (Crypto Card Bank) dan juga untuk membayar tagihan tanpa biaya sedikit pun.

Sebuah toko
Sebuah pasar yang mendukung AI-System, tujuan dari sistem ini adalah untuk memungkinkan pengguna membeli barang tanpa konfirmasi dari pusat, yang instan tanpa jeda waktu yang signifikan. Ini adalah salah satu Platform AIGO yang memiliki sesuatu yang unik dari e-Commerce lainnya.

Sebuah rantai
AIGO awalnya akan diperkenalkan ke jaringan Ethereum tetapi bermaksud untuk menggunakan jaringan lain untuk mengembangkan tanda-tanda di masa depan. Solusi AIGO terdiri dari beberapa komponen kontrak yang cerdas dan unik yang bersatu untuk menciptakan Rantai Pembayaran AI yang fleksibel.

Pembayaran Tunggal - Offline

Bayar instan - Online



Penjualan Informasi


Token AIGO (AIGO)

Token yang akan menjadi dasar bagi ekosistem Pembayaran-AI.

Token AIGO adalah mekanisme pembayaran bagi pedagang untuk mengadopsi Rantai AIGO. ini akan dibangun menggunakan Antarmuka standar ERC-20 tetapi akan memperpanjang proses pengiriman uang sehingga metode ini dapat dimanfaatkan.

AIGO Token dirancang secara berbeda dari Cryptocurrency saat ini karena memungkinkan all-on-one mekanisme penagihan yang akan dilaksanakan secara sederhana dan fleksibel.

Struktur Token

  • Biaya 1 token AIGO: 0,002 USD (Pra-Penjualan) & 0,003-0,005 USD (Penjualan-Utama)
  • Jangka waktu penjualan token: 30 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
  • Tujuan yang diperluas setelah dimulainya ICO: Mustahil
  • Batasan teknis token: 1.000.000.000
  • Emisi disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dihancurkan dan pelepasan tambahan dari token tidak akan mungkin
  • Cara aman untuk membeli token: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), USD Tether (USDT)
  • Hardcap: $ 3.000.000
  • Softcap: $ 500.000
Token Alokasi



Alokasi Anggaran Dana


27% Pengembangan Produk
Pengembangan produk sesuai dengan roadmap.

39% Pemasaran, penjualan, akuisisi pedagang & kemitraan
Biaya untuk menarik pengecer ke platform, membuat kemitraan dengan penyedia pembayaran, pembangun Produk, penyedia layanan program loyalitas, dan mitra lainnya.

12% Operasi
Biaya operasional, gaji staf non-teknologi.

6% Legal
Pembentukan Perusahaan dan anak perusahaan, kontrak dengan pengecer, pengembangan pendapat hukum tentang layanan AI-Pembayaran dan operasi pengecer, dll.

16% Manajemen
Gaji eksekutif tingkat-C.

Peta jalan

November 2018
Pengembangan Proyek Startup, Riset Pemasaran Perusahaan

Desember 2018
Membuat pengantar proyek sesuai dengan basis perusahaan kami

Januari 2019
Token AIGO v1.0 (ERC-20), Penelitian Blockchain

Juni 2019
Pra-Penjualan AIGO dan Penjualan IEO, Kampanye Komunitas

Agustus 2019
Pengujian blockchain generasi berikutnya, Pengujian A-Wallet v1.0 (Android, iOS, Chrome)

November 2019
SDK III - Memungkinkan integrasi dengan AI-Payment dan layanan ekstensi pihak ketiga, pengujian A-Store v1.0 (Situs Web)

Desember 2019
Peluncuran Generasi Blockchain AIGO terbaru, Peluncuran A-Wallet & A-Store v1.0

Anggota Tim


Penasehat
  • M Yusuf: COO Amarossa Hotel Indonesia
  • Tony Oscar: CEO DeltaChain
  • Raghav Sawhney: CMO Bient
  • Rennie S: Pendiri Crypto Valley Singapore.
  • Yordan Lyanchev: Salah Satu Pendiri YouOnlyBlogOnce
  • Jeffrey W: Pendiri Amnaya
  • Lalit Bansal: Pendiri Eisys.com
  • Bharat Ghandas: Pemasaran SEO-Digital
  • Bowo Soepartingjo: Pendiri China Noodle Restaurant



Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek AIGO anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini



Penulis
Nama Bitcointalk: samuraijin
Dompet ETH: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments