ZEUX - Aplikasi Pembayaran dan Investasi Seluler Crypto Pertama


Hello berjumpa lagi dengan saya Samuraijin, saya akan menulis artikel tentang proyek crypto yang bernama ZEUX, untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Apa itu ZEUX?

Zeux adalah entitas yang diatur FCA yang telah meluncurkan produknya dengan lembut dan secara resmi akan meluncurkan operasinya di UE pada tahun 2019. Zeux memiliki ambisi untuk meluncurkan layanan ke seluruh dunia pada tahun 2020. Dengan dukungan Anda untuk proyek Zeux, kami akan mempercepat pengembangan dan menghadirkan produk terbaik di kelasnya ini untuk memberi manfaat bagi jutaan pengguna di seluruh dunia.

Dengan menggabungkan teknologi blockchain, biometrik dan kecerdasan buatan, dan dengan menyatukan dunia fiat dan crypto, Zeux menyediakan solusi terintegrasi yang menawarkan berbagai fungsi untuk layanan keuangan termasuk; pembayaran seluler yang aman untuk fiat dan kripto, transfer uang terdesentralisasi, akses ke beberapa rekening bank, akses ke beberapa produk investasi tradisional dan kripto, brankas data pribadi yang aman, dan petugas KYC untuk pembukaan akun tanpa repot.

Pada platform Zeux, pelanggan dapat dengan mudah mengelola semua portofolio keuangan mereka. Semua transaksi menggunakan dompet Zeux akan dilakukan di lingkungan yang sangat aman yang memenuhi standar tertinggi dan menggunakan protokol keamanan sistem dunia maya yang paling canggih. Dengan dukungan Zeux, semuanya dapat dilakukan dengan beberapa klik sederhana.


Last but not least, Zeux adalah platform investasi satu entri yang menggabungkan yang terbaik dari opsi investasi tradisional dengan beragam peluang investasi crypto. Selain itu, platform Zeux akan memberi penghargaan kepada mereka yang memilih ke dunia cryptocurrency dengan memberi mereka diskon biaya investasi.

Misi

Misi Zeux adalah untuk mengubah layanan keuangan yang ada dengan membuat proses manajemen keuangan yang kompleks, mahal dan memberatkan menjadi sederhana, nyaman dan terjangkau bagi pelanggan, sehingga membuat layanan terbaik dapat diakses oleh semua orang.

Tonton video ini!


FITUR ZEUX

Layanan KYC yang aman
Tetap kendalikan kunci pribadi Anda untuk penyimpanan data pribadi Anda
Buka beberapa akun keuangan dengan informasi KYC yang diverifikasi di blockchain

Platform Investasi
Dapatkan akses ke beberapa produk investasi dalam platform gabungan
Platform investasi pertama yang menawarkan produk-produk dana crypto

Pembayaran Seluler
Bayar dengan Apple Pay / Google Pay / Samsung Pay untuk menghabiskan mata uang fiat dan crypto Anda di mana saja

Pengiriman Uang Terdesentralisasi
Transfer uang ke siapa pun, di mana saja secara instan dengan beberapa klik sederhana
Proses mudah dan aman menggunakan teknologi blockchain

ZeuxCoin

Dengan memegang ZeuxCoin, Anda dapat menikmati cashback pada semua pembayaran crypto, dapatkan diskon biaya investasi crypto Anda dan akses instan ke layanan KYC aman Anda. Zeux juga memberi pelanggan kami hadiah yang mendorong manajemen aktif dan pelacakan aset dan investasi mereka.


PETA JALAN

2018
  • April - Versi beta selesai
  • Mei - Perjanjian kemitraan pembayaran utama ditandatangani
  • Juni - Sepuluh mitra manajemen aset ditandatangani
  • Sep - Otorisasi FCA untuk AISP, pengaturan Investasi PISP
  • Nov - Peluncuran produk di Inggris
2019
  • Februari - Integrasi dengan penyedia investasi melalui KYC berbasis blockchain
  • Maret - Peluncuran resmi di Inggris dan peluncuran lunak di seluruh UE
  • Juni - Peluncuran resmi di UE dan soft launching di AS
  • Nov - Peluncuran resmi di Eropa dan AS
2020
  • Februari - Terhubung ke lebih dari 50 mitra layanan keuangan di platform
  • Oktober - Perluas ke Asia, Afrika, dan seluruh Amerika



Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ZEUX, anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini



Nama Pengguna Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments