Alchemy - Membangun Protokol Konsensus Pembayaran Desentralisasi

Hello berjumpa lagi dengan saya samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama Alchemy untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Perdagangan internet menjadi tergantung semata-mata pada organisasi uang yang terlibat dalam pemrosesan pembayaran elektronik. Meskipun kerangka kerja ini bekerja dengan sempurna untuk sebagian besar pertukaran, terlepas dari segalanya, kerangka ini menderita cacat internal model berbasis kepercayaan. Mereka menyediakan sumber daya dan menetapkan batasan otoritatif. Mereka membangun dan mengkonfirmasi simbol dan acara tahunan. Mereka mengelola asosiasi antar negara, asosiasi, jaringan, dan orang-orang. Mereka mengendalikan kegiatan administrasi dan sosial. Tapi kemudian, perangkat dasar dan administrasi yang dibuat untuk mengendalikannya tidak belajar tentang perubahan progresif dalam perekonomian. Mereka terlihat seperti waktu yang sibuk ketika mereka naik mobil balap Formula 1.


Blockchain membuat metode pembayaran lebih sederhana dan lebih cepat, karena penggunaan metode tradisional, termasuk bank, tidak dapat berfungsi sebelum blockchain. Metode bank yang tersentralisasi menjadikannya lebih kompleks dan tidak terlalu cepat, karena melewati perantara dari pengirim ke penerima. Transaksi dengan bank juga tidak cukup transparan, karena catatan mereka hilang di dunia modern.

Kerugian lain dari bank adalah biaya besar yang mereka tetapkan, yang rumit dan menyebabkan banyak berharap untuk melihat teknologi yang lebih baik di masa depan. Berbicara tentang teknologi masa depan, blockchain menyederhanakan solusi untuk masalah ini, karena keuntungan dari blockchain jauh lebih besar daripada bank. Blockchain terus tumbuh karena tingkat keamanannya yang tinggi, kecepatan transparansi dan biaya transaksi yang rendah.

Masalah yang dipecahkan oleh Alchemy:




  • Harga operasi lintas batas sangat tinggi, serta tingkat inefisiensi yang sangat tinggi.
  • Kepercayaan adalah keprihatinan, karena sama sekali tidak ada dalam pembayaran elektronik modern. Tidak mungkin untuk menyelesaikan sejumlah besar transaksi karena kurangnya kepercayaan antara kedua pihak.
  • Raksasa terpusat dari industri pembayaran elektronik cenderung menawarkan aturan buram untuk pedagang dan konsumen.
  • Masalah sentralisasi, oleh karena itu, mengarah pada kurangnya kerahasiaan, dan tidak satu pun dari para pihak dapat memastikan keamanan.
  • Saat ini, pemrosesan transaksi melalui sistem pembayaran elektronik cukup panjang, dan dalam beberapa kasus menyebabkan perselisihan antara klien saya dan saya. Ini terjadi pada saya beberapa kali.
  • Berikut ini adalah proses yang sangat panjang dan rumit untuk mencoba berdamai dengan klien, dan ini bukan yang diinginkan pemilik bisnis untuk kliennya. Proses penyelesaian dan penyelesaian sengketa semacam itu juga mengecewakan.

Prinsip proyek Alchemy

Sebagai sistem biologis terbuka terdesentralisasi, sistem pembayaran Alchemy menyediakan akses ke berbagai sumber daya yang dapat dijual, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, berbagai bentuk kriptografi uang, token, pembayaran pinjaman dan tujuan organisasi profesional kredit, berbagai jenis komputerisasi sumber daya dan standar moneter; akhirnya, mereka membuka alternatif untuk pertukaran dan tidak membatasi mereka pada satu jenis uang tunai. Kami menerima pelanggan, dan dealer berhak memilih uang apa yang akan digunakan untuk pembayaran dan pelunasan.

Spesifikasi:
  • Protokol perjanjian pembayaran dalam kimia spekulatif dapat secara berurutan ditransmisikan pada berbagai rantai blok terbuka, yang memungkinkan untuk mengenali segala bentuk uang digital.
  • Pembayaran model yang dapat disesuaikan tersedia untuk memenuhi kebutuhan industri, termasuk PULLPAY (pengirim untuk verifikasi pelanggan) untuk memenuhi berbagai persyaratan pembayaran berbasis keanggotaan berulang.
  • Dukungan penskalaan, seperti Jaringan Petir, Jaringan Raiden, Jaringan Saluran Negara, serta pembayaran silang secara tunai.
  • Kecerdasan buatan untuk mengurangi risiko distorsi informasi dan meningkatkan keamanan sistem dan prosedur dinamis, untuk melindungi diri dari bahaya penurunan biaya uang kriptografi.
ALCHEMY juga merancang dan menciptakan mata uang tokennya sendiri, yang juga didasarkan pada blockchain. Token akan digunakan sebagai layanan pembayaran di platform, seperti biaya protokol, biaya arbitrase, dan banyak lagi. Token juga akan tersedia untuk pertukaran pada pertukaran cryptocurrency terkemuka.





Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek Alchemy anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini


Nama Pengguna Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments