Stan World - Alat Revolusioner yang Dapat Mengubah Wajah Masyarakat Kita


Hello berjumpa lagi dengan saya Samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang 
bernama Stan World. Untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Jika Anda menggunakan internet, Anda mungkin pernah mendengar tentang VR (virtual reality). Dengar, konsepnya tidak sepenuhnya baru, tetapi kami benar-benar baru mulai menemukan penerapannya dalam kondisi nyata. Jadi apa itu VR? Realitas virtual adalah lingkungan buatan yang dibuat oleh perangkat lunak dan disajikan kepada orang-orang sedemikian rupa sehingga orang yang berpartisipasi dalam simulasi menghentikan iman dan mulai memandang dunia realitas virtual sebagai lingkungan nyata, bahkan jika mereka secara teknis tahu itu bukan.

Realitas virtual hanya ada dalam waktu singkat, dan kami sudah melihat cara berbeda dalam menggunakan teknologi dan penggunaannya yang efektif. Jadi, semua orang tahu tentang VR dalam 5 tahun? Ini adalah alat revolusioner yang dapat mengubah wajah masyarakat kita.

Bagaimana VR membuat terkenal di masyarakat yang lebih luas

Sampai baru-baru ini, pengalaman kami dengan Internet terbatas pada area dua-diai. Tentu saja, kita dapat memindahkan ponsel kita sambil menonton hal-hal di layar kita, tetapi ini adalah yang terdekat yang telah kita raih pengalaman membuka nyata di Internet. Realitas virtual akan mengubah itu.

Sebenarnya konsep virtual sudah ada sejak lama, hanya dalam beberapa tahun terakhir realitas virtual semakin populer. Orang biasa dapat membeli headset Oculus Rift atau Samsung Gear VR dan memperbaiki VR pada tingkat yang belum pernah terjadi 5 tahun yang lalu.


Jadi, jika dunia nyata maya telah berubah sangat banyak selama 5 tahun terakhir, apakah mampu mengubah beberapa tahun ke depan?
Lebih dari 5.13 miliar pengguna ponsel pintar dan 3.2 miliar pengguna Internet sudah hidup dalam masyarakat digital. Namun, bagi kita, akses ke sumber daya online ditolak oleh apa yang kita lihat di depan kita. VR akan dibahas. Realitas virtual akan mengubah meminta kami untuk membeli, berselancar, dan internet.

VR akan mempengaruhi kita terlibat dalam kehidupan sehari-hari - mulai dari tugas sekolah hingga pelatihan militer , seni, dan bahkan jejaring sosial.

Ada juga opsi untuk menggunakan interaksi virtual di jejaring sosial. Misalnya, Stan World adalah platform untuk jejaring sosial yang dibangun di atas teknologi AI, VR, dan Blockchain. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan selebriti dan influencer dalam interaksi virtual, bahkan sebaliknya dalam konser favorit mereka dengan teman-teman mereka. Ini adalah ekosistem yang dipimpin masyarakat yang memberikan bantuan kepada pembuat dan pengguna atas partisipasi mereka dalam komunitas. Stan World menunjukkan kepada kita seperti apa jejaring sosial di masa depan, dan itu jauh lebih menarik dan rumit jejaring sosial yang kita kenal sekarang.

Jadi, semua orang tahu tentang VR dalam 5 tahun? Mereka tidak akan punya banyak pilihan! VR akan mengubah cara kita terlibat dalam setiap aspek kehidupan kita, sangat menyederhanakan pekerjaan. VR adalah masa depan, dan sekarang bukan hasil untuk fokus pada masa lalu.


VR: masa depan

VR pasti akan menembus dan membentuk masyarakat kita selama beberapa tahun ke depan. VR dapat membantu kami dalam banyak hal, dari jejaring sosial seperti Stan World, hingga platform game VR dan pelatihan militer. Kita tahu alasan semua orang akan belajar tentang realitas setelah 5 tahun karena mereka terlibat dalam teknologi ini sendiri! Ini menjadi lebih dan lebih terjangkau, dan lebih disukai, semakin banyak digunakan yang muncul. Mengobrol dengan teman dan pencipta favorit di VR di www.stan.world




Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek Stan World, Anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini


PENULIS
Nama Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments