CannaCor - Teknologi Blockchain untuk Siklus Hidup Ganja dan Manajemen Rantai Pasokan

Image result for cannacor

Hello berjumpa lagi dengan saya samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama CannaCor untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

CannaCor dan Blockchain Corporation telah bergabung untuk menjadi pemimpin dunia dalam penelitian, budidaya, pemrosesan dan distribusi ganja, serta pengenalan teknologi blockchain untuk siklus hidup ganja dan manajemen rantai pasokan. Mereka berusaha untuk memimpin, melegitimasi, dan membentuk masa depan industri dengan menciptakan perusahaan ganja berbasis blockchain paling andal di dunia. Usaha ini mencakup penciptaan perusahaan manufaktur dan pertumbuhan aquaponik unik di Lesotho untuk pasokan ke pasar global. Dokumen ini berisi informasi terperinci tentang kontribusi kedua belah pihak dalam usaha ini, termasuk Initial Coin Offer (ICO), dan bagaimana hal ini akan memengaruhi kinerja mereka.

PERUSAHAAN BLOKCHAIN

Tim Blockchain Corporation setuju untuk memecahkan masalah dalam industri ganja medis dan memberikan solusi nyata untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman yang stabil dengan kualitas dan persaingan yang sangat baik. Ini membantu untuk menyederhanakan siklus hidup budidaya dan memberikan solusi rantai pasokan yang akurat untuk meningkatkan keterlambatan produk. Blockchain akan melakukan ini dengan memposisikan dirinya sebagai salah satu yang pertama disetujui dan menggunakan kombinasi teknologi Blockchain dan Hyperledger untuk mengelola siklus hidup produksi medis ganja medis dan rantai pasokan. Bidang kegiatan utama adalah manajemen siklus hidup tanaman dan manajemen rantai pasokan.

MENGAPA KOIN HYPERLEDGER?

Blockchain Dipercaya dengan menggunakan semua aspek yang berguna dari Hyperledger Fabric, proses tidak hanya akan transparan, tetapi juga akan memiliki semua kualitas yang akan menghasilkan teknologi yang terbaik. Hyperledger yang paling cocok untuk operasi karena yang ditawarkan. Transisi dari anonimitas ke revisi lengkap dan revisi dengan mudah sangat ideal untuk proyek ini.


Seluruh proses dibagi menjadi beberapa fase:

Tahap 1 - Manajemen Siklus Hidup ProduksiMelalui penggunaan blockchain Hyperledger, kita dapat menginstal persetujuan dalam penelusuran dan penelusuran tanaman ganja. Seluruh siklus hidup produksi dimulai dengan penyerahan data ke blockchain. Fase pertama dari proses akan mencakup produksi dan pengemasan.

Tahap 2 - Manajemen Rantai KeputusanSetelah barang dikemas siap dikirim ke pengguna akhir (dalam hal ini, pengecer), mereka bergerak lebih jauh dengan kode QR dan memeriksa kualitas lainnya. Semua ini akan dimulai di Hyper Manager segera setelah proses dimulai. Bagian terakhir dari karya ini adalah kompilasi barang yang tiba di toko yang sesuai untuk penggunaan di masa depan.


BAGAIMANA CARA KERJA?

  • Coin CannaCor dibuat di jaringan Ethereum.
  • Cryptocurrency CannaCor dijual kepada publik melalui ICO.
  • Dana yang dikumpulkan selama ico akan digunakan untuk membangun objek untuk pengembangan dan pengembangan blockchain dan aplikasinya.
  • Koin akan dibagikan kepada peserta dalam waktu 30 hari setelah ICO.
  • Mata uang berikut diterima untuk pembelian Cannacor Coin: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Ripple (XRP).

KONSENSUS

Transaksi harus dicatat ke daftar sesuai urutan dikeluarkan, Diharapkan mungkin antara mengatur peserta yang berbeda dalam jaringan. Agar hal ini terjadi, urutan transaksi harus ditentukan dan metode harus ditentukan untuk menolak transaksi yang salah yang dimasukkan ke dalam buku besar karena kesalahan atau kesalahan

PRAKTEK PRODUKSI YANG BAIK (GMP) YANG BERHUBUNGAN DENGAN CANNABIS MEDIS DAN PRODUK-PRODUK TERKAIT
CannaCor akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk membangun pabrik sesuai dengan Good Manufacturing Practices (GMP). Persyaratan untuk kualitas, keamanan dan kemanjuran akan diperhitungkan saat menanam, dikumpulkan dan diproses tanaman ganja primer yang diatur untuk penggunaan medis, atau kompilasi membuat obat-obatan ganja yang tidak steril.

FUNGSI


Fitur lacak dan lacak blockchain

Blockchain menjamin persetujuan maksimum dari data catatan yang didesentralisasi dan memberikan keamanan, persetujuan, kemampuan untuk menyetujui dan tidak mengubah catatan platform.

Manajemen siklus budidaya ganja
Blockchain dan aplikasi akan digunakan untuk mengoordinasikan tindakan yang diperlukan untuk penerimaan bahan baku, produksi produk, kontrol kualitas, pengemasan untuk pengiriman dan jadwal pengiriman. Tujuan kami adalah untuk mengukur dan menentukan kualitas produk kami, memenangkan dan menghasilkan tenaga kerja, untuk memastikan produksi perusahaan yang memenuhi standar kualitas.

Manajemen rantai
Rantai pasokan ganja Manajemen rantai pasokan adalah seluruh aliran produksi produk-produk CannaCor - mulai dari penanaman benih hingga pengiriman produk akhir ke konsumen. Untuk menyelesaikan tugas ini, CannaCor akan membuat jaringan yang dipindahkan dari pemasok bahan baku ke organisasi yang terkait langsung dengan pengguna.

Regulasi dan Manajemen Kepatuhan
Regulator meminta informasi terperinci tentang bisnis pembudidaya ganja medis: dari mana produk diterima, hasil pengujian, produksi, dan distribusi. Tujuan kami adalah menciptakan proses pendukung untuk mendapatkan informasi di seluruh rantai suplai dan persyaratan keseluruhan.

TOKENOMICS

Coin CannaCor adalah koin ERC20 yang dibuat di blockchain Ethereum. CannaCor memutuskan untuk menggunakan Ethereum karena sudah diterima oleh massa dan mengizinkan koin CannaCor untuk menyetujui dalam acara besar. Ethereum adalah blockchain yang cepat, terdesentralisasi dan tidak berubah. CannaCor akan berusaha untuk mendukung sebagian besar di sektor ganja medis dengan menawarkan solusi yang memecahkan masalah transaksi lintas batas. Kami berusaha untuk menawarkan solusi untuk membebaskan layanan perbankan dan membayar untuk badan hukum yang terlibat dalam rami.

Detail koin

Koin CannaCor adalah ERC20 berbasis blockchain Ethereum. ERC20 adalah protokol resmi yang menawarkan jaringan Ethereum (ETH), dan dapat digunakan sebagai standar untuk koin yang dibuat di blockchain Ethereum. Standar koin ERC20 untuk menukar satu koin ERC20 dengan yang lain, serta mengintegrasikan berbagai koin ERC20 ke dalam platform seperti dompet dan transportasi blockchain, dan banyak lagi.


  • Awal Pra-Penjualan: 11 September 2019 dan berakhir 15 Desember 2019
  • Pra-ICO: Harga Koin $ 0,06
  • Coin Ticker: CANO
  • Jenis Koin: ERC20 Ethereum
  • Jumlah koin untuk Pra-ICO: 468 Juta
  • Total Pasokan Koin: 1,5 Miliar
Alokasi Koin


Distribusi Dana


Tim Cannacor
  • Hugo: CEO
  • Pieter-Jan: CFO
  • Pieter: Direktur Operasi
  • Tobie: Penasihat hukum
  • Refiloe: SDM
  • Jan: Penasihat Teknis
  • Seabata: Keamanan
  • Frik: Master Grower
Tim Blockchain Corp
  • Gerhard: Pendiri
  • Logan: Insinyur Perangkat Lunak
  • Ankur: Penasihat Teknis
  • Latha: Penasihat Teknis
  • Willie: Penasihat Kultivasi
  • Sergey: Blockchain dan Penasihat Perangkat Lunak
  • Adeniji: Penasihat
  • Deepanshu: Penasihat
  • Peter Cris Nabida: Penasihat
Peta jalan


 



Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek CannaCor anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini

Post a Comment

0 Comments