TLSGroup - Dana Investasi Cryptocurrency & Infrastruktur Penambangan Cryptocurrency


Hello berjumpa lagi dengan saya Samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama TLSGroup, untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Apa itu TLSGroup?

TLS Group adalah penyedia terkemuka manajemen cryptocurrency dan solusi manajemen portofolio di segmen energi bersih. Kami berusaha untuk menjadi salah satu dana terbesar bersama dengan mitra kami, dan kami sudah memiliki teknologi unik untuk memproses energi matahari untuk menggunakan penambangan cryptocurrency. Teknologi yang kami gunakan akan memungkinkan investor untuk menerima pendapatan pasif dalam jumlah 40% per bulan.

CSP - teknologi untuk mengubah panas matahari menjadi listrik pada level paritas. Stirling CSP dari mitra kami Si14 menghasilkan listrik dari energi matahari beberapa kali lebih efisien daripada teknologi Photovoltaic (PV) tradisional. Berkat sistem servo dan sistem pelacakan yang mengikuti matahari di siang hari. Akibatnya, listrik diproduksi dengan harga terendah per kW di pasar. Memahami model bisnis kami akan membantu Anda mendapatkan ide yang jelas tentang token TLS, karena pada dasarnya itu adalah token keamanan yang dibangun di etchain blockchain dan merupakan token ERC-20. Token keamanan, seperti namanya, memiliki aset dasar yang membuatnya berharga (lebih lanjut tentang token keamanan dan karakteristiknya di Whitepaper). Pemegang token akan berhak menerima sebagian dari keuntungan perusahaan secara proporsional.

Bagaimana itu bekerja?


Apa yang mereka tawarkan?


Solusinya adalah mencoba menggabungkan teknologi ini dengan pusat data dengan peralatan pendingin penambangan dan perendaman dengan kapasitas standar sekitar 2 hingga 10 megawatt untuk berbagai usaha kripto dan protokol. Solusinya akan merampingkan persyaratan penambangan pihak ketiga yang kemudian dibaca dengan kapitalisasi cepat dan pembentukan pendapatan pasif yang diatur untuk mereka yang memegang token perusahaan mereka, dibayar melalui dividen melalui kontrak pintar.

Ikhtisar Penjualan

STO yang seharusnya dimulai pada 1 Agustus 2019, akan dimulai setelah 29 hari dari tanggal sebelumnya yaitu pada 30 Agustus 2019. Pra-STO masih berlangsung, dengan diskon 20%. Ada program bonus yang akan memberikan tambahan untuk pembelian bonus besar. Program rujukan akan menjamin bonus juga yang akan tergantung pada level Anda, misalnya, seseorang di level 1 akan mendapat bonus 10% sementara seseorang di level 5 akan mendapat bonus tambahan 2%.

Ikhtisar Pembayaran STO

Metode pembayaran yang diterima adalah melalui Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Litecoin (LTC), dan transfer bank. Pengguna dapat memanfaatkan transfer dari dompet apa pun yaitu BTC, ETH, tetapi hanya ketika mereka telah melewati langkah KYC dan verifikasi email. Token TLS adalah token Ethereum yang sesuai dengan norma dan standar ERC-20. Pemegang akun juga akan diberikan perlindungan dari serangan atau akses tidak sah. Ambang pembelian minimum adalah 100 TLS pada 1,3 dolar AS (ini mungkin bervariasi tergantung pada nilai tukar yang sedang berlangsung). Dana yang dikumpulkan juga dapat ditransfer dari akun pemegang token ke dompet pihak ketiga lainnya pada suatu titik waktu tertentu. Pengguna akan diberikan akun STO beberapa hari sebelum dimulainya penjualan pribadi.

Fitur keamanan

  • Keamanan : Kami memastikan keamanan transaksi dan data registrasi untuk investor kami di semua tahap
  • Pengalaman : Semua spesialis kami memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman hukum, keuangan, teknis dan praktis. Mereka menggunakan pengetahuan mereka dalam pekerjaan sehari-hari.
  • Inovasi : Kami menggunakan teknologi inovatif di bidang Energi Hijau dan algoritma manajemen uang.
  • Dukungan : Manajer kami selalu siap untuk menjawab pertanyaan Anda. Anda dapat menghubungi kami di akhir pekan dan malam hari.
  • Kejelasan : Tim kami terbuka dan siap berdialog untuk seluruh dunia.
  • KYC : Akses untuk pembelian token dilakukan hanya untuk investor sungguhan yang telah lulus verifikasi.
Keuntungan Kita

Setiap hari kami melakukan segala upaya untuk membuat pelanggan kami hidup lebih baik dan lebih bahagia.

Kehadiran Teknologi Energi Hijau yang unik
Yayasan kami, bersama dengan para mitranya, memiliki teknologi unik untuk memproses energi matahari untuk penggunaan penambangan cryptocurrency. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di bawah.

Pengembalian investasi jangka pendek
Dengan berinvestasi dalam token TLS, Anda menjadi pemegang saham perusahaan dan mendapatkan hak untuk menerima bagian dari pendapatan perusahaan, 40% dari pendapatan dibayarkan setiap hari ke token kontrak pintar setelah meluncurkan pusat data.

Tidak perlu membeli ASIC atau GPU
Untuk memulai penambangan cryptocurrency dengan bantuan dana, tidak perlu membeli peralatan penambangan. Teknologi yang digunakan memungkinkan Anda menerima pendapatan pasif 40% per bulan.

Tanpa biaya listrik
Semua orang tahu bahwa penambangan dalam bentuk tradisionalnya adalah perusahaan yang menggunakan energi, untuk peluncuran dan pengoperasian peralatan penambangan, kami menggunakan teknologi Energi Hijau kami.

Apa itu Token TSL?

Token TSL ini adalah token ETH keamanan yang akan memberikan pemegang hak untuk mendapatkan dividen sekitar 40% dari TSLgroup. Token yang ditawarkan akan berada dalam rentang 180 hari yaitu 1 April 2019 hingga 27 September 2019. Volume kumulatif dari token yang diterbitkan adalah 2 miliar TSL yang akan dibuka secara global untuk umum. 200.000 token sudah disediakan untuk investor perusahaan yang ada. Peluncuran token diterjemahkan menjadi penjualan awal token TLS terkait sementara masalah token berarti penerbitan batch tertentu dari token TLS terkait.

Informasi Token
  • Nama: Token TLS
  • Simbol: TLS
  • Jenis: Keamanan ERC20
  • Desimal: 8
  • Masalah Maks: 2 000 000 000 TLS
  • Token Pembakaran: YA
  • Kontrak pintar: Alamat
  • Soft Cap: 10 000 000 USD
  • Hard Cap: 20 000 000 USD
Distribusi Token


Penggunaan Dana Akumulasi
Melalui STO


Peta Jalan
  • 28 FEB 2018, : Penciptaan TLS Group, Cryptocurrency Investment Fund
  • 01 APR 2019 - 31 Mei 2019 : Penjualan Pribadi STO
  • 01 JUNI 2019 - 31 Agustus 2019 : Pra-STO
  • 01 September 2019 - 30 Okt 2019 : STO
  • Q4 2019 : Listing di bursa - Luncurkan Pusat Data
  • Q1 2020 : Pendaftaran lisensi perbankan
  • Q2 2020 : Pengembangan koin hibrida untuk mekanisme pembayaran bank
  • Q3 2020 : Integrasi teknologi blockchain ke dalam mekanisme pembayaran bank




Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek TLSGroup, Anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini


PENULIS
Nama Pengguna Bitcointalk: samuraijin
Alamat Dompet: 0x3f9bb3679f1B71F22d823992078244C87EF4D455

Post a Comment

0 Comments