Stan World - Platform Online Tempat STARS & BRANDS Meluncurkan Resor Virtual Di Dunia Virtual


Hello berjumpa lagi dengan saya Samuraijin, saya akan menulis tentang artikel proyek crypto yang bernama Stan World. Untuk lebih detailnya saya akan membahasnya di bawah ini

Stan World meluncurkan Initial Exchange Offering (IEO) melalui ProBit Exchange, 30 cryptocurrency global teratas di CoinMarketCap yang terkenal dengan kecepatan pencocokan pesanan lebih dari 1,5 juta pesanan per detik, antarmuka pengguna yang intuitif, dan dasbor yang sangat dapat disesuaikan.

Peserta dapat menggunakan ProBit Global untuk mendaftar dan warga negara Korea dapat mendaftar melalui ProBit Korea. Peserta akan menerima bonus 15% untuk waktu terbatas.

Tentang ProBit Exchange

ProBit Exchange adalah pertukaran mata uang digital global. ProBit Exchange hanya mencantumkan proyek cryptocurrency yang menjanjikan, berkualitas dan layak. ProBit Exchange menawarkan pesanan yang sesuai dengan kecepatan lebih dari 1,5 juta pesanan per detik, keamanan luar biasa yang mendukung kunci keamanan perangkat keras dan antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan.

FITUR

Stan World akan memberikan pengalaman virtual yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh pengguna. Baik itu menjual t-shirt virtual, merchandise atau suvenir, pengguna Stan World akan memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam berbagai pengalaman dan peluang ekonomi. Melalui penggunaan pasar virtual ini, Stan World akan menciptakan lingkungan baru bagi pengguna untuk mengeksplorasi dan tumbuh bersama komunitas yang telah mereka bangun.

Pengguna memilih apa yang ingin mereka lakukan di Stan World, apakah itu tenggelam dalam petualangan bermain peran epik, bersaing dengan pengguna lain, atau hanya menendang dengan teman online, Anda memilihnya dan kami dapat mengizinkannya. Pengguna dapat terlibat dengan penggemar lain untuk bernyanyi, menari dan bersosialisasi di ruang Karaoke VR K-pop, mengunjungi "Elon Land" dengan sesama penggemar Elon Musk, atau bersaing dalam turnamen pertempuran Game of Dragons di depan ribuan penonton yang menonton secara nyata -waktu. Kebebasan sepenuhnya milik Anda.

Stan World akan menargetkan audiens dari komunitas yang ada dan fandom saat ini untuk di platform ke dunia virtual. Ini akan memungkinkan pengguna untuk memfasilitasi kegiatan fandom di Stan World, paling mirip dengan bagaimana mereka akan berinteraksi di dunia nyata, tetapi dengan cara yang lebih mendalam di VR


CRYPTO UNTUK MAINSTREAM

Koin STAN, mata uang utama Stan World, menggunakan kontrak pintar blockchain untuk memastikan bahwa pembuat / pengguna mendapat kompensasi secara otomatis, aman, dan instan.

Koin STAN adalah cryptocurrency utilitas yang dapat Anda gunakan untuk:

  • Profit: pencipta mendapatkan persentase terbesar dari keuntungan yang dihasilkan dari kreasi mereka (item, pengalaman, game)
  • Keterlibatan: pengguna juga mendapat hadiah saat mereka berkontribusi melalui kegiatan keterlibatan seperti pengujian, peninjauan, dan mempromosikan kreasi
  • Pertukaran Dunia Nyata: transaksi terjadi di dunia virtual tetapi juga di dunia nyata di mana pengguna dapat menggunakan koin secara bergantian.

Melalui teknologi blockchain, kami telah merancang ekosistem Stan World untuk memberikan manfaat yang adil dan wajar kepada semua peserta.


Penjualan Token

Tanggal mulai ICO: 26 Sep 2019
Tanggal akhir ICO: 31 Okt 2019
Soft cap: 5.000.000 USD (fiat)
Ukuran tutup keras: 30.000.000 USD (fiat)

Detail token

Token: STAN DUNIA
Simbol: STAN
Protokol: Jaringan Ethereum ERC-20
Pasokan: 1.000.000.000
Kontribusi Minimum: $ 100 USD
Nilai: 1 Stan Coin = $ 0,10 USD


ALOKASI DANA

  • 50% - Pengembangan
  • 10% - Operasi
  • 10% - Legal
  • 10% - Pemasaran
  • 10% - Dana Pencipta
  • 10% - Cadangan

ALOKASI TOKENS

  • 55% - Penjualan Token
  • 15% - Tim
  • 10% - Mitra
  • 10% - Pemasaran
  • 10% - Cadangan



Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek Stan World, Anda bisa mengunjungi link dibawah ini, cukup sekian untuk tulisan saya kali ini yang hanya membahas beberapa poin penting dari proyek ini, untuk lebih lanjutnya silahkan mengunjungi link dibawah ini


Post a Comment

0 Comments